Seiten

BlackBerry Messenger Terhubung dengan Social Network

Wednesday, September 29, 2010 Posted by Unknown , Tag Tag : ,

BlackBerry Messenger Terhubung dengan Social Network - Dalam acara Developer Conference di San Francisco, Amerika Serikat, selain memperkenalkan tablet PlayBook, Research In Motion (RIM) juga mengumumkan sebuah platform baru untuk fitur BlackBerry Messenger (BBM).Perusahaan asal Kanada tersebut mengatakan platform baru untuk pengembang itu akan memungkinkan mereka untuk mengintegrasikan platform RIM BlackBerry Messenger ke dalam situs web mereka sendiri, aplikasi, dan layanan lainnya.

Dikutip melalui Phone Scoop, Rabu (29/9/2010), seiring dengan platform baru tersebut, RIM akan memperkenalkan semua tool pengembang yang diperlukan untuk menciptakan integrasi ini.


Kemampuan inti nantinya akan memungkinkan para pengembang untuk mengintegrasikan dengan daftar kontak pada perangkat mereka. Selain itu juga memungkinkan pengguna untuk memilih dari kontak BBM mereka ke dalam aplikasi lain dalam rangka untuk memulai interaksi sosial seperti chatting atau memulai bermain game.

Keunggulan lainnya adalah, Aplikasi juga dapat memungkinkan pengguna untuk menambahkan update mereka status untuk BBM dari dalam aplikasi lain. BlackBerry Social Network ini, juga membuat pengguna untuk mentransfer media seperti musik, video, dan file foto dengan anggota dari daftar kontak BBM.

Nantinya pengguna juga dapat mengundang teman baru dan permintaan akses teman semua dari aplikasi pihak ketiga. Namun demikian, RIM tidak mengatakan apakah layanan baru akan tersedia bagi pengguna akhir, atau bagaimana hal itu akan dikelola dari handset.
Sources : http://techno.okezone.com/read/2010/09/29/325/377070/blackberry-messenger-terhubung-dengan-social-network
Google Adsense Here

Related Post



 
Copyright © 2011 Blogger Indonesia™ All Rights Reserved - Powered By Google Blog Search - Index By Google